Large Rainbow Pointer

Sabtu, 10 Januari 2009

...CemBuRu...

Diposting oleh uLauLiuL di 16.25
Kadang, ku ingin buktikan padamu
Bahwa ku selalu disini untukmu
Namun saat ku tahu dirimu disana,
berdua dengannya
Ku tak sanggup katakan apapun lagi padamu
Sakit hatiku melihatnya
Aku cemburu.
Andai kau bisa sadari juga merasa
Rasa sakit di hatiku
Andai kau pun sadari pula
Betapa ku mencintaimu...
Kupikir pada saat itu tiba
Aku tlah menua
Tlah keriput dimakan usia
Terlampau lambat bersaing dengan sang putri waktu
Maut tlah hampir mencapai diriku
Ajal hampir akan menjemputku
Saat nanti seandainya kau sadari
Besarnya rasa cintaku padamu saat ini.
Seharusnya kau menyadarinya
Pengorbananku selama ini, begitu kerasnya
Bagaimana cemburunya aku ketika
melihatmu bersanding dengannya...

Aku cemburu!
Karena... Aku mencintaimu...

0 komentar:

 

Starry-StupiidPrincess Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review