Large Rainbow Pointer

Minggu, 20 Februari 2011

Kepadamu, Lelakiku... :)

Diposting oleh uLauLiuL di 18.23
Kepadamu, lelakiku.
Ketika kau membaca tulisan ini,
berarti aku telah siap membuka segalanya padamu.
aku siap untuk membagi mimpiku, harapanku, hatiku, bahkan mungkin hidupku.
Terimakasih…
Aku bahagia mengenalmu.
Aku bahagia menjadi aku, yang bisa selalu menatapmu.
Tak ada lagi yang memintaku merahasiakan tentang kita.

Terimakasih, telah menjadikan aku bagian hidupmu.
Telah memasukkan namaku dalam lembar kisahmu.
Telah memberikan warna baru yang semakin menyempurnakan permadani hidupku.
Terimakasih untuk segalanya, lelakiku.
Aku berharap kita dapat bertahan selamanya.
Tanpa perlu mengecap perpisahan, hingga kita menjelang akhir hidup.
Aku mau, kamu yang mendampingi hidupku,
kamu yang ada di hari-hariku, kemarin, kini, esok, dan selamanya.

0 komentar:

 

Starry-StupiidPrincess Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review