Large Rainbow Pointer

Senin, 21 Februari 2011

Semua ada hikmahnya... :)

Diposting oleh uLauLiuL di 21.26

Segalanya ada hikmahnya. :)

Ketika hidup kita melaju di jalan lurus bebas hambatan, kita akan menemui hikmah bahwa hidup ini berarti.

Ketika jalan kita mulai keluar dari jalur bebas hambatan ini, kita akan menemui bahwa hidup ini tak selama nya mulus.

Ketika jalan kita membelok masuk ke jalan raya di dalam kota, kita akan menemui bahwa kita tidak pernah dan tidak akan pernah sendirian dalam menjalani hidup kita.

Ketika jalan kita menghadapi perhentian sebelum simpang, maka kita akan menemui bahwa kita harus berhenti sebelum mengambil pilihan, memberi waktu bagi diri sendiri untuk menilai baik-buruknya suatu pilihan.

Ketika kita telah menentukan jalan mana yang harus diambil, kita akan mengerti bahwa kita harus menjalani apa yang kita pilih, menentukan apapun yang kita mau, dan melaksanakannya dengan penuh tanggung jawab.

Ketika kita tersesat di jalan kita, kita harus sadar bahwa kita lah manusia yang tak sempurna. Kita bisa saja membuat pilihan yang salah dan membuang waktu dengan hal yang tak berguna. Tapi kita juga harus secepatnya memperbaiki kesalahan, bukan hidup sambil menyesal namun tetap menjalani jalan yang salah itu.

Ketika kita menemui bahwa kita harus melewati gang mungil dengan jalan berkerikil tajam, maka kita harus mengerti, bahwa apa yang kita lewati dengan susah payah ini kelak akan mendapatkan balasan setimpal, dan akan terasa lebih worth-it ketimbang apa yang kita dapatkan dengan mudah.

Ketika kita telah mencapai tujuan kita, ketahuilah sahabat, bahwa kita telah berhasil melewati satu fase dalam hidup yang akan membimbing kita kepada fase lain. Kita telah melewati berbagai rintangan, dan ingatlah untuk memberi diri sedikit kebahagiaan sebagai award atas jerih payah kita.

Masih banyak fase lain yang harus dijalani.

Bersemangatlah~! :*

0 komentar:

 

Starry-StupiidPrincess Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review