Large Rainbow Pointer

Selasa, 08 Maret 2011

Bubble talk : busy boyfriend.

Diposting oleh uLauLiuL di 21.24

*manakutau itu foto teraplod atao enggak, yang jelas itu poto jaman kapan saya juga nggak tau. ehehehe~

emm,,

hai, hello again in this bubble talk session. hhi... Xp

i'm just read one of the notes in facebook that talking about the busy boyfriend.

to be honest, i have ever feels that, and i am now. hhi...

well... gimana yaa... pacarku orang sibuk, orang terkenal.

seneng sih, banyak temennya yang tautau jadi temenku juga. banyak yang nyapa... banyak temen baru yang ternyata luculucu.

cumaaa... *yeah, i know. dimanamana mesti ada cuma nya. =_=a

Cuma disini ini emang berkaitan sama perasaan dan ego ku sebagai cewek.

I've said on my post before :

aku jadian sama pacarku yang sekarang, berarti aku setuju buat bagi dia sama hobby nya, kesibukannya, dan sahabat-sahabatnya.

Err,, saya merasa gimana gitu sih, to be honest.

hehee..

kadang aku seneng dia sibuk, berarti nggak ada waktu buat mellow ato males2an. secara he came from somewhere so far away, with full support from his family to continues his study here, in different island.

aku seneng dia sibuk, berarti dia bisa enjoy sama aktifitasnya.

cuma kadang aku nggak seneng, kalo dia udah memaksakan diri buat taking activities yang aslinya nggak begitu mendesak, dan terus akhirnya jatuh sakit...

bukannya aku nggak mau taking care of him yaa.. *justru aku mau banget!* tapii kan kasian juga badannya kalo terus diforsir...

sumpaah, nggak tega banget liat dia cuma bisa tiduran sambil ngeliatin aku jalanjalan kesanakemari... nggak tega banget liat dia lemes gitu... :'(

dan kadang aku juga nggak seneng ketika dia terlalu sibuk sampai... *yeah, menurutku sendiri ini!* ndak ada waktu buat aku... :(

tapii... kayak gitu itu ngajarin kita kaan ya, bahwa kita sebagai manusia punya rasa kangen... dan rasa kangen itu ada buat dinikmati. jadi nanti kita bisa ngabisin waktu yang cuma sedikit itu sama dia, dengan hal-hal yang asik dan bisa bikin kita nggak berasa jauh...

yaah, intinya, aku sayang kamu, BeBee~ :*

take care always... :*

0 komentar:

 

Starry-StupiidPrincess Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review