Large Rainbow Pointer

Senin, 28 Maret 2011

One Hundred and Fifty Three..

Diposting oleh uLauLiuL di 19.41
Thanks God, it's been 153 days since the first time he got me in. :)

aku harus ngaku bahwa emang nggak setiap harinya berjalan mulus.
sumpah, aku sayang kamu dan nggak pernah berniat mau bikin kamu kesal..

bii aku kangen kamu.. :'(
beberapa hari ini nggak berjalan baik yaa bii? :')
maavin aku bii.. aku jahat sama kamu..
aku tau kamu banyak kegiatan, aku tau kamu lagi banyak aktifitas, aku juga tau kita samasama banyak tugas.
tapi aku malah bikin kamu jadi lebih banyak pikiran yaa bii? :'(
*ge.er, tapi mau ga mau aku suka senyum sendiri kadang, bertanya2 apakah kamu juga mikirin aku bii.

maav yaa bii.. maav bangeet.. :'(
aku kangen kamuu.. sumpah kangen banget...

aku mesti kayak gini deh bii.
kalo ada salah satu yang mau pergi, malah jadi sensi dan maunya samasama terus.
kalo udah gitu, aku suka lupa sama sifat kamu yang cuek bii.. :)
maafin ak yaa.. :')

maav, endingnya aku marahmarah sama kamu, padahal aslinya aku yang salah..
maav, endingnya aku nyalah-nyalahin kamu padahal aslinya aku yang bodo...
maav, bii..
maav, aku terlalu sayang sama kamu.. ;(

bii aku kangen kamuu..
kamu tau sendiri susah buat aku nggak ketemu kamu sehari aja...
aku cuma pengen jalani semuanya kayak biasa,
dimana kamu nggak dingin kaya gini bii.. :(

aku tau kamu pasti juga pnya rasa bosan..
dan aku nggak akan nyalahin kamu buat itu,
karena aku tau kita samasama udah cukup lama.
apalagi kita ketemu most of the time.

tapi, apa aku salah kalo punya rasa kangen nggak ada abisnya?
akuu ngga pernah minta ini bii.. :(
jadi tolong ngerti aku..

*ehh, aku nggak tau kenapa suka panggil kamu Bii. :)
ebii? abii? obii? ubii? ibii? aneh semua ya. :p

apapun lah itu.
aku sayang kamu, bii. :)
maavin aku.. :'D

0 komentar:

 

Starry-StupiidPrincess Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review