Large Rainbow Pointer

Minggu, 15 Mei 2011

Bubble talk : cuma pengen ngomel.

Diposting oleh uLauLiuL di 09.49
Dari kemaren, rasanya senewen. kenapa? nggak tau.

Aku cuma malas omong, malas buka mulut.
Ada apa? nggak tau.

Cuma masalah mood ku nggak asyik diajak becanda, jadi lebih baik aku diem daripada kelepasan marah.
Yang jauh lebih ngga asyik itu kalo aku kelepasan nyemprot orang yang ndak berhubungan dengan memburuknya moodku.
capedeh. --a

cuma kayaknya, yang namanya masalah emang ngga bisa jauh2 dari aku.

Seharian sama pacar, ngliat dia latihan sambil ngetik2 ngga jelas. makin lama makin badmood karena nggak nemu juga apa yang mau dijadiin proyek tugas akhir yang deadline nya mendekat. sialan...

sepulang latihan aku ngajak makan.

emang namanya GOLDEN WEEK ya, panjang kali liburnya, dari sabtu-minggu-senin-selasa, jelas aja Malang makin rame. Makin hari makin macet lah ni malang.. huh. Libur panjang ini bikin malang makin asoy buat malem mingguan pake motor.

huft. agak cape di jalan, bete akibat padatnya lalu lintas. sekarang aku baru paham kenapa kebanyakan orang jakarta butuh refreshing di akhir pekan.

terus kita makan di Warung Steak and Shake, dari sekitar jam lima lewat sepuluh. kita emang liat nya WSS lagi rame banget, jadi kita mutusin buat sekalian latihan sabar. kita duduklah sudah. ternyata, ditunggu 45 mnit, makanan ngga dateng juga. yang dateng cuma es jeruk ku doang, bahkan lemon tea nya pacarku ga dateng.

akhirnya kita mutusin balik aja lah sekalian, cape nungguin. ternyata pas kita udah bayar es jeruknya aja, makanannya dateng. diiringi pelototan waiter nya, yaaaa udah kita cabut dah, pulang.

dijalan aku diem, dan pacarku ngebut aja. sampe
nyaris nabrak. hahaha,,, untung gapapa. :)
entah, kena itu mungkin aku jadi makin badmood. ngga tau, kaya dia ga peduli aja deh... huufh,, berusaha lah saya buat ceria dikit.. ternyata ngga bisa.

huuh emang udah susah deh kalo berurusan sama badmood.. :(

akhirnya kebetean saya memuncak ketika dijahili gaada habisnya. huuuf..

sampe pulang dia nya.. ya udah aku pasrah westalah.

sampe pagi ini... saya mencoba berdamai.. ternyataa emang ngga bisa.

aku udah tau sih sebenernya hasil akhirnya bakal gimana. tapi entah aku cuma berusaha nipu diriku sendiri, ato memang berusaha memperbaiki proses buat hasil yang lebih baik, tetep aja aku mencoba lagi...
dan hasilnya?
NOL BESAR. aku malah makin bikin diriku sendiri jadi lebih down. aaah.. repot kan...?

aku cuma pengen sesekali manja, minta dituruti segalanya, minta dimengerti. sesekali aja. selebihnya silahkan kamu yang seperti itu.. aku ga keberatan... tapi boleh kan aku meminta kesempatanku itu disaat aku pengen?

teman-teman bilang aku sabar. terlalu sabar. iya kah? mungkin iya aku kaya gitu. tapi aku juga boleh kan sesekali jadi orang yang ga sabaran?

sesekali ajah...

tapi kenapa mesti ketika sesekali itu datang, malah endingnya nyakitin?? apa iya mesti aku jadi orang yang "terlalu sabar" terus??

apa ini saatnya aku kembali seperti dulu lagi? :')

aku capek... :'(

0 komentar:

 

Starry-StupiidPrincess Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review