Large Rainbow Pointer

Jumat, 06 Mei 2011

bubble talk : fake profile

Diposting oleh uLauLiuL di 11.15
good day! :*

this post is going to talk about fake profile in any social networking.

weell.. teknologi udah maju. sekarang sebagian besar orang seenggaknya pasti pernah denger tentang apa yang namanya internet. *please jangan bilang lu gapernah denger yang namanya internet.. =_=

jutaaaaaaaaaannn orang didunia sendiri, sekarang udah pada manfaatin internet biar idup mereka lebih mudah. buat interaksi sama temen2, media promosi dagangan, ngerjain tugas, kirim surat, bahkan ada juga yang buat curhat semacem gw. :)

daan, yang mau gw pelototin sekarang adalah mereka semua pengguna Facebook. akuilah, bahwa nyaris setiap orang di indonesia memiliki setidaknya satu akun facebook. *gw yakin ada beberapa dari mereka yang punya akun lebih dari satu.

Facebook emang asik. Mark Zuckenberg kasih akses yang gampang buat bikin profil facebook, tanpa harus kasih data autentik yang jelas dan bener. masalahnya, gak semua orang2 yang bikin akun facebook ini punya tujuan mulia... =____=

oke, kalo misalnya bikin akun kedua facebook gara2 akun pertama udah kebanyakan friends, ato di hack, ato mungkin lupa password, nggak masalah. tapi kalo udah bikin profil baru cuma buat ngerjain orang lain, itu tuh yang ngeselin.

gw sempet berurusan dengan seorang cewek yang ngaku namanya adalah DELINA MAE. *just search via your facebook account. i swear, profile picture nya cakeeeeep abiiis... :)
tapi sekedar peringatan gue buat lu cewe2, dia ababil. buat cowok, normal abis. terlalu normal malah. (baca : ganjen).

olraiit.

here i give you some sign to make you sure that the profile is FAKE.

  1. Biasanya fake profile dibuat dengan jenis kelamin cewek. walopun ada juga yang cowo, tapi masih dominan cewe.
  2. Biasanya pasang profpic yang caaaaaaakeeeep, sekseeeeh, etc, sampe banyak yang ng.add.
  3. kebanyakan pasang fotonya palsu.
  4. Info profilnya terlalu singkat bahkan sederhana, untuk beberapa kategori info tidak diisi.
  5. Untuk profil palsu yang bergenre cewek biasanya untuk daftar teman didominasi akun cowok dengan rata-rata berstatus single.
  6. too many wall posts, but only a few replied.
  7. Profil palsu biasanya terlalu aggresif untuk mengenal seseorang bahkan terkadang sok kenal sok dekat.
  8. Tidak ada sahabat atau teman dekat yang sesekali komen, ngasih perhatian ato nanya kabar. Most of them adalah wall yang bilang "thanks for confirm, thanks for add, ato boleh kenalan nggak"
sekarang yang gw tanyain ini ya, apa sih alasannya mereka bikin profil palsu kaya gitu?

jawabannya macem2. bisa iseng, bisa kurang kerjaan, bisa buat ngintai mantan pacar, or in my case bisa buat cari gara-gara.

entah ya, gw juga bingung apa maunya si cewe ini. dateng2 maen ngatain gw.. nah, it's all your choice. just confirm it, or ignore it.

remember, always be careful! :D

0 komentar:

 

Starry-StupiidPrincess Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review