Large Rainbow Pointer

Senin, 06 Juni 2011

Mari berhitung. :)

Diposting oleh uLauLiuL di 21.04
Mari berhitung, bersamaku. :)

Aku akan memulai lebih dulu, baru kemudian ikutilah dan berhitung bersamaku. :)

Aku ingin mendengar suaramu.
Ya, b
agus.
Sedikit lebih keras bisakah?

Baiklah itu sudah cukup.
Aku suka mendengar suaramu! :)

Aku akan memulainya. Sudahkah kau siap?

Ya. Ya. Tenang saja, aku akan menunggumu bersiap dulu. :)
Aku hanya memandangi punggungmu yang menjauh saat berpamitan sebentar.
Aku ketakutan,
takut kau tak kembali untuk melanjutkan kisah ini denganku.

Ah, tapi aku menarik napas lega saat kamu ternyata kembali.
Baik, kau siap untuk melanjutkan?

Oh iya, aku sudah pernah bilang padamu?
Kau terlihat tampan hari ini.
Hei Hei! hahaha... iya aku tahu kamu geli jika aku bicara seperti itu.
Tapi aku hanya berusaha jujur! :)
Sudahlah, berhenti menggelitiki aku dan mari kita mulai. :)


Ayo berhitung. Denganku, Bersamaku. :)

Satu!
Aku suka mendengar suaramu yang lantang dan bersemangat. Ayo kita ulang. SATU! :D

Baiklah, kamu menguasainya.
Intonasimu tepat!

Selanjutnya adalah Dua!
Aku tersenyum lebar saat melihatmu masih mengikutiku dengan mudah. aku masih memintamu untuk menggandeng tanganku dan berhitunglah bersamaku.

Tiga!
Bagus! Aku bersemangat. Kau mampu belajar dengan cepat! Aku bangga padamu!

Empat!
Baiklah, aku melihat kau mulai kesulitan disini.
volume suaramu turun. sayang sekali. Tapi sepertinya aku yakin kamu akan lebih baik pada pelajaran selanjutnya. Jadi mari kita lanjutkan! Masih bagus kok! Tetaplah berusaha! :)

Lima!
Hei! Kemana suaramu?? Ayolah... keraskan sedikit!

Enam!
Ayolah.. jangan mulai seperti ini... apa salahku ?
Mengapa kau diam sementara aku masih berlanjut menghitung?
-kuingin kembali.. sperti dulu lagi.. slalu bersama, slalu berdua..-
Hei! matikan radio itu!

Tujuh!
Tolonglah... tidakkah kau melihat aku mulai kehabisan suara?
tidakkah kau melihat napasku mulai sesak?
tidakkah kau melihat aku menangis ketika merasakan diammu?


ayolah.. kita sudah berjuang sejauh ini...

bila kau tak siap mengapa tak membicarakan ini dari jauh sebelumnya??
jadi aku tak harus menghabiskan pikiranku bagaimana membuatmu menghitung bersamaku!

Tolonglah...
jangan paksa aku mengakhiri semua...
jangan paksa aku kembali mematahkan hatiku sendiri...
jangan paksa aku untuk memandangi wajahmu setiap hari, dan menyadari kau bukan milikku lagi...
tolonglah...
tolonglah...


:'(

0 komentar:

 

Starry-StupiidPrincess Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review