Large Rainbow Pointer

Jumat, 12 Agustus 2011

lalalalaaaaaaaaa !!

Diposting oleh uLauLiuL di 05.44
Peoples .. :)

Long time no see yah . hha ..
Maav maav , aku mulai mengacau belakangan ini . Hzzz .. hidupku mulai galau lagi . aaah parah ! @_@

Ini aja aku lagi posting ditemani sama lagunya Lyla-Detik Terakhir . Ada yang tau lagunya ? pasti tau lah yaa . buat yang penasaran sama lyricnya bisa diliat disini . :)
Link
Well .. selalu deh . orang2 mesti banyak kok yang mempertanyakan tentang sifat dasar manusia , yaitu REPOT.

Kenapa aku bilang sifat manusia itu
REPOT ? karena memang . hahaha apasih . =__=a

Sebenernya sifat
REPOT ini masih sangat berperan besar pada kehidupan remaja-remaja ababil mendekati dewasa macam kita ni . umm ..

nggak kita aja sih , hampir semua ah .

kalo buat kasus dalam seumur ababil macam aku ini bisa dibuktikan lewat 'status' .

Status facebook , status twitter , status BBM , macem2 deh . apa lagi kalo ga melulu masalah PACAR .

Ketika kita ababil mencari jati diri, mesti gandengannya nyari pacar . Kita merasa menderita setengah mati buat cari pacar . Merasa desperate, harus cari pacar . kalo ga gitu kita bisa nggak eksis mati .

Para bocah seumur kita ini anggap punya pacar itu wah . *well sebenernya aku sudah mau beranjak dari 'seumur kita' , udah tante-tante , nggak pantas dicap bocah lagi*

Kita pikir punya pacar itu enak , suatu keharusan . Ada yang bisa dibanggain , dipamerin . Ada yang bisa diajak maen , diminta anter pulang , dipalakin . :hammer

hahaha .. kadang aku juga kaya gitu kok , to be honest .

tenang , tenang . KADANG . :9

Tapi ketika kita udah punya pacar , kita suka lupa diri pas marahan . ngamuk seenak hati , ngga peduli tentang dia pokok nya dia mesti ada pas kita butuh . kalo udah itu nggak keturutan , ngebet tuh pengen udahan . Weeelll ..

aku juga begitu . :hammer

Itu tuh , manusia :
REPOT .

ngga gitu juga sih . tapi loh emang .. ahhh ruwet ama pikiran sndiri ! @_@

Yaudah , peoples .. ingatlahh . Intinya pacar kalian , sahabat kalian , termasuk kalian , semua punya hati . pikir dulu deh kalo mau throwing tantrum .. :')

0 komentar:

 

Starry-StupiidPrincess Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review