Large Rainbow Pointer

Rabu, 27 November 2013

I Love You

Diposting oleh uLauLiuL di 00.33
entah kenapa aku lagi pengen banget nulis tentang ini. tentang sesuatu yang sangat amat ababil ini. jelas ababil kalo diliat dari umurku sekarang --*

you know what .. aku lagi seneng banget dengerin Maudy Ayunda - Tahu Diri. maybe yang ngeliat liriknya doang bakal mengartikan lagu ini sebagai hidden message buat mantan. but i have a better picture.

Hai, selamat bertemu lagi..
Aku sudah lama menghindarimu.
Sialku lah kau ada disini..
Sungguh tak mudah bagiku
Rasanya tak ingin bernafas lagi
Tegak berdiri di depanmu kini..
Sakitnya menusuk jantung ini, melawan cinta yang ada di hati..

Aku pernah ngerasain part ini. Dua tahun lalu, aku ketemu seseorang. Orang yang bener-bener asing, nggak pernah kukenal sebelumnya, yang ternyata bisa menyita sebagian besar memoriku. Kita kenalan. Situasinya sama-sama punya pacar. Sumpah, tanpa pernah ada maksud apa-apa. 

As usual, aku memilih merespon as what i always do. Aku selalu bersikap seperti itulah - ah you know what i mean - atau bisa dibilang semi php. Jadi teman ngobrol yang seru. Jadi temen jalan yang enak. Kebetulan pacar kita sama-sama lagi jauh waktu itu.

Dan yah, seperti yang bisa ditebak.. i crushed on him. fall for his loving care. Dia cowok bermanner tinggi. Diam-diam aku berharap sifatnya ini ada di fisik pacarku. that would really be perfect. But of course, Allah itu adil. Nobody's perfect. 

And my relationship never been the same after then. I always have my feelings for him. Tried to care. Though in the end i chose not to give up on my relationship. getting back to my ex. let this man go with all his heart and his love. the decision i always regret.

And he's gone.. but never really disappears from my head.. and heart. He left.. letting go of me.. and it makes me feel worse.. am i not that worth to wait? << ciri egoisme yang masih tinggi --*

Dan upayaku tahu diri
tak selamanya berhasil
pabila kau muncul terus begini
tanpa pernah kita bisa bersama ..
pergilah .. menghilang sajalah lagi .. 

Setengah mati aku berusaha nggak ngeliat dia setiap kali dia muncul di hadapanku. Setengah mati aku berusaha memalingkan muka, berusaha nggak keliatan kecewa karena dia menyerah. Setengah mati aku berusaha memaksa perhatianku nggak teralihkan sama dia.

Tapi nggak bisa. 

Setiap dia muncul, mataku bakal otomatis nyari dia. Bakal mengawasi. Apa dia baik-baik aja? Apa dia bahagia sekarang? Siapa yang berhasil bikin dia bertekuk lutut? Sebahagia apa dia? Seperti apa kehidupannya sama pasangannya sekarang? Lebih baik kah daripada denganku? 

Aku cuma bisa ngeliat dia dari jauh. Dari bangkuku waktu lagi nongkrong bareng temen-temen. Dari balik badan tinggi besar pacarku waktu itu. Dari kerumunan yang lagi duduk-duduk di parkiran.

Persis, lagu ini persis sama dengan perasaanku waktu itu. Ha ha. 

Parahnya, waktu festival yang dibuat di kampus buat salah satu mata kuliah, aku nyamperin stand pacarku biar aku bisa curi-curi pandang sama dia. Stand mereka berdekatan. Merasa bodoh.

Bye, selamat berpisah lagi
Meski masih ingin memandangimu
Lebih baik kau tiada di sini
Sungguh tak mudah bagiku
Menghentikan sgala khayalan gila
Jika kau ada dan ku cuma bisa
Meradang menjadi yang di sisimu
Membenci nasibku yang tak berubah

 waktu itu rasanya pengen banget nyuruh dia pindah kuliah biar nggak terus-terusan muncul di hadapanku. apalagi dia jadi semacam sinis sama aku. :(

and two years later..

i broke up with my now-ex-bf.

but then again.. this man from the past popped up out of the blue.. two weeks after i broke up. i don't want to show you how broken my relationship was.. but what i'm trying to say is i've been trying to move on maybe six months before break up, so it's easy for me to letting go of that now-ex.

and shit happens..

all those feelings strikes again.. harder. much stronger. what should i do then?

Berkali-kali kau berkata
Kau cinta tapi tak bisa..
Berkali-kali ku tlah berjanji menyerah..
Dan upayaku tahu diri tak selamanya berhasil..
Dan upayaku tahu diri tak selamanya berhasil pabila
kau muncul terus begini
tanpa pernah kita bisa bersama.. 
pergilah.. menghilang sajalah lagi.. 

You know what.. it never worked.
Upayaku tahu diri.. nggak pernah berhasil.
Thankyou, July the 1st 2013.. I Love You :)

0 komentar:

 

Starry-StupiidPrincess Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review