Large Rainbow Pointer

Minggu, 24 November 2013

stupidity at its best.

Diposting oleh uLauLiuL di 17.31
yuuhuu. it's me again.. with all my stupidity. hahhahaha.. guess what. aku abis jatoh. lagi. dan terkilir. lagi. di kaki kanan. lagi. yuuup, stupidity at its best.

men, aku jadi pengen nguliahin masalah doa dan restu orang tua --*

 yes. so here is the story :

kemarin sabtu, siang pacar jemput minta ditemenin *as usual*. berhubung pacar juga sedang sibuk-sibuknya latihan karawitan buat GFT desember ntar. Terus, abis seharian bareng dan ditambah being nice to his parents, dia ngajak ke coban rais gegara ada acara upgrading himpunan.

 somehow i got a bad feeling and asked him not to. coban rais? in the middle of wet season? i don't think it's a good idea. i know, pacarku itu cowok sejuta umat. semua orang ngandelin dia buat semua urusan. i dunno whether i should be proud or mad. karena dasarnya aku pengen malming sama dia, aku bilang ga usah pergi aja. apalagi rencananya yg aslinya ber-5 jadi cuma ber-3 aja kalo aku enggak ikut. nah akhirnya after dia nyari wangsit, dia nawarin aku ikut.

i knew exactly kalo ayah jelas ga bakal ngasih if i said i want to go to coban rais though it's only on the camp ground. so i called and i said i had to go to batu for this himpunan things. aku bilang ga bakal ampe malam" banget.. *tidak mengatakan yang sebenarnya dan mengatakan yang tidak sebenarnya itu berbeda loh ya*

so i went there after tried to convinced my father. and yes it was fun. walaupun emang susah sih naiknya. resiko beda tekanan dan suhu itu cukup gede. as a result? pusing muter" dan mual serta jantung berdebar. yes, aku memang bukan anak alam. hahhahaha.

terus.. karena closing dan evaluasinya molor dan muter kemana", baru bisa cabs dari sana jam setengah sepuluh while curfew ku sebenernya jam 9. again, aku sms ayah bahwa masih kejebak macet.. padahal belom turun gunung. kondisinya sih waktu itu kabut tebel abis *belagak oke*

and there it goes. gedebluk. gitu aja loh. hupt. dan kaki kanan ku kesleo lagi. baguuuuuus --* cerdas sekali sodara --*

so i still have to go home :' you know.. turun nya itu bingung banget gegara kakinya udah mulai bengkak.. it hurts :'(

so the lesson is.. never lied to your parents.. :'( sorry daddy :'(

0 komentar:

 

Starry-StupiidPrincess Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review