Large Rainbow Pointer

Rabu, 30 Januari 2013

Singapore & KL : Dream Comes True (3)

Diposting oleh uLauLiuL di 21.18
Yeaaks , lanjut dari postingan kemaren .

Attraction selanjutnya yang aku datangi adalaaah JENG JENG *geje* .. Ancient Egypt area . Disana kereeeeeeeen banget dah ! sumpah , spot nya asik buat foto2 :3

Keren kaan .. coba cek disini buat beberapa foto lain yang lebih menarik :)

disana aku naik Revenge of the Mummy , indoor coaster semacem transformer the ride gitu . ehehe .. sejauh yang bisa kuingat , atraksi ini adalah coaster dengan sejarah reaksi yang paling datar seeumur hidupku . mukaku di hidden camera nya aja datar banget -_- semacem kayak bilang "Meh" doang gitu . wkwkkwkw ~

Nah setelah itu masuk ke area The Lost World. Sampah . ini area terkeren ! 
Disini aku naik Jurassic Park Rapids Adventure , dimana emang kita uda mulai ga semangat jalan . mulai capek . hehe . ini adalah permainan arung jeram yang didesain semacem kayak kita lagi ada di penangkaran dinosaurus , lengkap dengan pagar listrik dan alat2 penyelamatannya :p

Aku naik ini lengkap dengan jas ujan bareng ortu , dan satu perahu sama enam bocah cina yang ga jauh beda umur sama aku . mereka ngobrol dan aku cuma bisa melongo ngeliatin mereka ngakak bareng . tapi terbayar lah dengan adanya seorang bocah ganteng di hadapanku ~ ganteeng dan mukanya , dan reaksinya , ga nahan bett :p *apasih*

disini sih sayang skali ga nyoba yg lain karena basah duluan :s terus aku juga ga bener2 nyimak panduan nya jadi kelewatan atraksi2 seru :'( :'( nggak nyobain rock climb sama water world nya :'( shit shit shit shit ! :'( nyesaaal ! tapi gapapa eh , berarti masih ada yang bisa dieksplor kalo kelak kesana lagi :3

Aaaand selanjutnya adalah area yang uda ga sabar banget pengen kumasukin yaitu Far Far Away Kingdom :D DREAM COMES TRUE ! <3 p="">

Pas disini berhubung uda panas eh aku cuma ke 4D Shrek doang . lucu sih , bioskop 4D gitu . ga kemana2 emang , tapi mayan keren de XD agak pusing ama kacamatanya , yet overall sinting abis efeknya . Kena bersin Donkey , disembur Champagne , dan lari2 pake kereta kuda :3 lucu :D

Kemudian ~ hening . Hahah .

Nggak deng . Kita lanjut ke area Madagascar , yang uda diburu2 ortu gara2 belom shalat . kita ke Madagascar: A Crate Adventure. Disini kayak semacem istana boneka gitu , ga serem kok . cuma geje dikit :p dasarnya aku ga doyan nonton ini , aku ga paham wujud nya foosah dari naik sampe turun :p kita dapet satu kereta sendiri , dan alhamdulillah puas :3

Sial nya di ujung atraksi ini kita galau pas ngeliat sebuah tirai air terjun. Udah mau mati . Nggak sempat ngeluarin jas ujan. Tapi pas ujung perahu kita nyampe di tirai air terjun itu , tiba2 membelah gitu aja lho . Alhasil ga jadi basah . Ngakak deh kalo inget gimana ekspresi kita bertiga. hehehehe.

Heww well i guess that was the whole day experience in universal Studios Singapore :) I wish i can take my bf (hubby) and cousins here since they're all movie-maniacs. Ciao! :*

0 komentar:

 

Starry-StupiidPrincess Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review