Large Rainbow Pointer

Rabu, 30 Januari 2013

Singapore & KL : Dream Comes True (4)

Diposting oleh uLauLiuL di 21.57
Yeaah . Kayaknya uda semacem males ya ketemu saya :p
Ini nih . Selanjutnya.

Malemnya sih kita ke Chinatown aja , jelajah secara ayah belom kesana . Aku sih ga ikutan , cuma minta duit buat beli minum , terus duduk diem baca novel gitu di bangku deket peron MRT . heheh . 

Anw aku nemu makanan enak di sekitaran hotel :) Di Dhoby Ghaut Xchange itu loh . Aku nemu makanan enak banget namanya Mr Bean. Coba beli itu deh yang semacem dorayaki *or terang bulan mini pake isi* itu , 6 buah harganya 7,2 SGD. Yang Peach Cream Cheese , Double Chocolate sama Cheese nya highly recommended deh ! :)

nih penampakannya *ga sempat potret jadi ambil dari gugel lagi*

Ini nih stall nya. Tuh yang jejer2 didepan dipajang. Enak..


Penampakan kuenya sih kayak gini . Lumayan gede eh . Kenyang deh yang penting :3

Ada lagi tempat makan yang no pork sama no lard *lemak babi* . aku awalnya sih ragu gitu kesana , tapi kayaknya enak. Plus sempat uda kemaleman akhirnya kita beli take away. Begitu dibuka porsinya gedee ! aku beli spicy chicken , enak kayak ayam pake sambel :3 lumayan buat ngilangin kangen sama makanan indo *cieh gaya yang baru berapa hari disana* . Ibuku beli bulgogi , ayahku beli deep fried chicken. Enak2 semua lho. Dari luar kayak kecil gitu , pas dibuka ternyata buanyak -_- satu porsi take away itu sekitar 4 dollar-an .


stall-nya di Dhoby Ghaut Xchange juga . deket sama Mr. Bean. Lumayan deh . kalo yang Dine In itu ada paket gitu , sekitar 8-15 Dollar dengan free flow minuman dan eskrim . sinting abis -_- dikasih miso soup juga lho :3

Terus abis itu kita ke Garden By the Bay besoknya :)
Pertamanya naik MRT ke Marina , taunya tembus di The Shoppe at Marina Bay , pas didepan Marina Bay Sands . :p


me and dad



Mum and Dad 

Me :3

Me Again


And me . :p

Dan Garden By The Bay akan dibahas selanjutnya :p

0 komentar:

 

Starry-StupiidPrincess Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review