Large Rainbow Pointer

Rabu, 30 Januari 2013

Singapore & KL : Dream Comes True (5)

Diposting oleh uLauLiuL di 22.37
So . Garden By the Bay . Okay .

Keywords : Super Tree , Awesome , Flower Dome , Cloud Forest .

Pertama . Super Tree. Jadi disini ini adalah sebuah taman yang desainnya dilombakan secara internasional .. Ada Super Tree yang merupakan pohon raksasa dengan solar energy system di puncaknya yang ntar energinya dipake buat menerangi pohon itu di malam hari . dia jadi ga consuming listrik gitu deh .. 


 Nih supertree nya :3 


Garden By the Bay ini pas di belakang nya Marina Bay Sands Hotel :) Kita sih nyebrang nya emang via tempat itu juga :3


Penampakan Supertree kalo dari *agak* jauh :3



Nah dengan 5$ kita bisa keliling taman ini dengan mobil itu . Dibelakangku ada sepasang suami istri bule tengil gitu deh , ramah dan lucu :p Lucky me jadi bisa senyum2 sepanjang perjalanan :3

Terus it needs about 18$ to buy entrance ticket for both observatory dome : Cloud Forest & Flower Dome . Cloud Forest ini memberikan gambaran bagaimana pentingnya Rain Forest buat bumi . Disana temperatur dijaga seperti aslinya . Dan begitu kita masuk ~ disambut hembusan udara dingin dan air dari waterfall!



Waterfall raksasa


dingiiin~


Selanjutnya adalah Flower Dome , keren banget . itu diatas adalah entrance nya . Monitor kecil di gambar itu ngasih liat perkembangan dari berbunga sampe layu . baguuus !



Ini adalah penampakan flower garden . keren deh . berbagai bunga , sampe taman yang dihias berdasarkan tema ada disana . yang paling gila adalah Chinese Oriental Garden ditengah , dengan gasebo dan jeruk mandarin kecil2 *karena tema Lunar New Year sih* gitu . Damn . Keren !



Dan jangan lupa liat pohon Baobab Raksasa *anaknya sih, masih kecil gitu* khas Afrika . Ada yang bentuknya kayak pantat . heheh sori :p


Kalo ga terlalu jelas sori deh , itu Chinese Oriental Garden nya plus kebun palm yang jadi mimpi ayahku for years :s

Malamnya kita lanjut River Cruise di Clarke Quay :) Antri lama banget sih emang , tapi worth it deh . Ada outlet eskrim turki juga disana , yang doyan ngerjain pembelinya itu loh . hehehe .. videonya semacem ini nih. Lucu loh, kesel dikit :p bayar 5 dollar aja buat dikerjain dengan bonus eskrim enak ;)

0 komentar:

 

Starry-StupiidPrincess Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review