Large Rainbow Pointer

Sabtu, 24 Maret 2012

Mimpi .

Diposting oleh uLauLiuL di 07.10
Something wrong. Beberapa kali aku mimpi kena tsunami. Ada apa sih sebenernya ? Makin lama makin aneh soalnya :/ Kata ayah cuma garagara aku nggak berdoa pas mau tidur . Iya tah ? iya mungkin .. :/

Sejauh ini beberapa mimpi tsunami yang kuinget itu mirip-mirip.
Yang pertama *yang aku inget doang ini saking seringnya* aku liburan di bali sama ortu. Terus dapet hotelnya di sebuah kawasan terpencil gitu. Banyak sawah. Jalan masuk kawasan hotelnya itu ada sebuah gang besar , dimana pinggir2nya ada sawah, ada rumah kecil, dan ada hotel. Letak hotelnya terpisah sama restoran. Tapi tetep, lautnya keliatan. Suatu pagi aku berniat sarapan, aku jalan bertiga sama ortu ke restoran, terus makan sambil liat laut. Anehnya, hotelku itu ternyata ada di kaki bukit, sementara lautnya agak jauh. Ternyata juga nih, restonya luaaaaaaaaaaaaaaaasssss banget. Jadi ada bagian yang menjorok ke deket pantai gitu , sementara aku milih tempat deketnya pintu keluar.
Makan sih jalan terus yaa. Setelah itu aku pengen berenang. Yaudah berenanglah aku di kolam deket pantai. Mendadak orang2 pada heboh. Aku cuma bisa melongo liat ada ombak besaaaaar mulai muncul di deket pantai. Untung bibir pantai masih lumayan jauh dari tempat aku berdiri di punc`k waterboom .. Tapi tetep aja , ombaknya sampe ke sekitaran kolam.. Terus aku sama ortu lari, yang untungnya selamat. Abis itu aku bangun.

Yang kedua aku mimpi aku lagi jalan2 di jogja. Entah di jogja atau dimana aku gak ngerti, yang jelas ada di jalan yang naik. Aku jalan-jalan, masuk juga ke sebuah hotel etnik yang ubinnya selang-seling kayu sama kaca, sama ada juga yang harus lompat2 karena cuma ada batu tapakan di semacem kolam gitu. Mirip sama mimpi pertama sih, cuma yang ini di kawasan padat penduduk. Yang ini kejadiannya dimana aku lupa, yang jelas mirip-mirip sama mimpi pertama, cuma kali ini aku berhasil gerak, nggak melongo doang pas liat ombak gede. Selamat lagi.

Yang terakhir ini, aku ada di jogja *lagi?* sama sobat sama pacar. Entah gimana ceritanya aku bisa sendirian sampe kesana. Terus aku lagi cari hotel di jalanan yang naik itu, mirip kayak mimpi kedua. tapi bedanya aku nggak ke hotel etnik itu. Aku cuma milih hotel yang itu emang lumayan luaaaaaasss dan ada di kaki bukit kayak mimpi pertama. Terus mendadak banyak temen2 yang muncul, ada ortuku, sama sepupuku. Mendadak aku dapet gambaran bahwa bakal ada ujan meteor yang bikin tsunami.. Aku bilang sama mereka semua bahwa aku dapet gambaran itu dan syukurnya semua percaya. Aku cuma bisa deg-degan waktu makan pagi di resto.
Abis itu sorenya dapet kabar bahwa papa-nya pacar mau nyusulin ke jogja. Terus ya aku cuma bisa deg-degan aja.. Dia minta aku nemenin ke bandara, terus abis itu *aku ga inget* dikenalin *ato ga ya?* . Dalam mimpi itu aku juga jalan2 cari cincin *kebetulan kita emang lagi cari cincin couple* . hahaha..
Dan abis itu gambaran yang aku dapet itu beneran kejadian besok paginya. Aku bisa tau persis kapan itu kejadian, sesaat sebelumnya ada awan mendung dan petir2 gitu. Aku datengin orang2 yang aku kenal, aku ajak masuk dan naik ke tempat tinggi. Untung mereka semua aware sama ajakanku jadi semua nya mau masuk. Bener aja, beberapa saat kemudian pas setelah aku nutup pintu resto, itu kejadian tsunami nya . Garis akhir ombaknya pas banget sama garis pintu yang aku tutup. Seram .

Sebenernya ada apa sih ? ngeri :/ Aku galau beneran ini, Sumpah :/

Allahualam ya .. Bismillah, semoga emang karena aku cuma lupa berdoa ..

0 komentar:

 

Starry-StupiidPrincess Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review