Large Rainbow Pointer

Minggu, 12 Februari 2012

draft.

Diposting oleh uLauLiuL di 21.23

"Aku harus pergi."

"Kenapa?"

"I will never miss the chance like this. Kadang kesempatan cuma datang sekali, Ri.."

"Bisalah kamu nggak pergi?"

"Nggak. Kasih aku satu alasan bagus knapa aku harus tinggal."

"Demi aku?"

Demian mendengus. Sambil menghela napas panjang, Tangannya meraup bahuku,menarikku ke dalam pelukannya.

"Aku pergi tiga hari lagi. Antar aku. Please?"

Aku menggeleng kuat-kuat. "Nggak. Aku malu menangis sendirian di bandara," jawabku cepat. Sorot matanya mengeras. "I insist. Kutunggu kamu jam sembilan. Pesawatku jam sebelas. Jangan terlambat," ucapnya sebelum berlalu.


************


Valentine kelabu. Hari itu aku tak muncul. Aku terlalu sedih untuk melepaskan kamu.


Published with Blogger-droid v2.0.4

0 komentar:

 

Starry-StupiidPrincess Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review