Large Rainbow Pointer

Kamis, 09 Februari 2012

Yaay! :D

Diposting oleh uLauLiuL di 20.18
Alhamdulillah :D

Hey, Fellas ! :*
Balik lagi sama aku di blog imutku ini #apasih. Hahaha .. Alhamdulillah yaa .. Aku menang ! :3 dengan cerita yang ku post barusan itu , yang #tentang cinta itu .. Aku dapet buku nya Bunda Reni Erina .. 2 Album Dangdut dan Sekotak Cokelat itu :3 Alhamdulillah ya .. Soalnya aku emang pengen buku itu .. dan kebetulan aku gak punya duit . Ngahahahaha .. :9 jadilah itu motivasi utamaku buat ikutan lomba ini. Huahahah ..

Oke, cerita behind the scene dikit ya.

Beberapa hari sebelum pengumuman ada lomba berhadiah itu, aku ngeliat seorang -err- mantan yang ngelike notes yang aku share. Nah. Si mantan itu adalah orang paling nggak beres yang aku kenal. *lol aah haruskah aku membuang waktuku untuk menceritakan bocah aneh bin ajaib ini ? Naah I don't think so. So let's skip this part.

Kemudian aku baru mencoba aktif di grup CK Writing (Writing Studies). Disana aku kenal ka Ega, cece Kilan sama cece Atfa. Hehe. Abis beberapa hari aku nge add ka Ega, ka Ega ultah dan ngadain lomba berhadiah ADSC bareng ce Kilan sama ce Atfa. Jadilah aku nge add ce Kilan sam` ce Atfa sebagai persyaratan lomba.

Nah lho ya. terus masalahnya lomba itu tuh temanya adalah pengalaman cinta . Mampus . Pengalaman cinta ku sih banyak .. sampe ama budhe Noor Azharul aku dianggap penguasa lelaki *kok jadi lagu* . hahahah .. Tapi buiiinguuung mana yang mau tak jadiin bahan.

Wes begitu aku inget masalah si mantan absurd yang bikin emosi *dulu dia nyalah2in aku dan ngeblock aku, terus dia ngelike notesku. berarti udah di unblock. entah apa tujuannya* itu, aku dapet inspirasi. dan TADAA . jadilah cerita ini. Cerita #Tentang Cinta itu emang separo curcol separo ngayal sih.

Curcol itu .. si mantan emang pernah mengukir namaku di pergelangan tangannya . Huahahaha .. Ketawa ngakak aja sih, soalnya waktu itu dia yang mutusin aku, eh taunya sore2 dia ke rumah dengan tangan disilet dan nangis2 minta balik . *YEAH I MEAN IT. DIA NANGIS ! WTF !*

Terus ngayalnya sih emang .. what if dia melakukannya didepanku . dan datang si ksatria itu .. :3

But i'm not sure that i have to say who was that knight. I can't decide which one i have to put it on. Hahaha !

Yaah post ini nggak penting sih emang . Tapi mau gimana ya . I'm so Excited ! XD

0 komentar:

 

Starry-StupiidPrincess Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review